AZZA Hotel Palembang Luncurkan ‘RAMES’ PSBB Selama Ramadhan

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media – Guna menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021, AZZA Hotel Palembang meluncurkan promo terbaru dengan tajuk “RAMES PSBB”.

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk makan dan berbuka puasa di hotel berbintang yang berada di Jalan Kapten Anwar Sastro, Palembang.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya promo terbaru yang kami tawarkan, AZZA Hotel Palembang dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk berbuka puasa dengan suka cita bersama keluarga, teman dan kerabat serta menginap aman dan nyaman, dengan tetap mematuhi standart protokol kesehatan (prokes),” ujar Manager AZZA Hotel Palembang Muhammad Halim, saat berada di Palembang.

Kemudian, pihaknya memberikan tema “RAMES PSBB” yakni ramai-ramai mesen paket santap buka bersama dengan harga dimulai dari Rp34.999 sampai 79.999. Dimana pihaknya menyediakan menu pindang salai, ayam penyet sambal bawang, gurame szechuan, udang tepung Singapore, bebek kremes sambal korek.

Bukan hanya menu itu saja, tapi ada juga sapi sambal ijo, iga bakar, dan nasi buntut balado. Selain itu juga ada Es Kacang Merah, dan Es Buto Ijo.

“Seluruhnya bagi yang ingin menikmati buka di hotel ini sudah free kurma dan ice tea, dan ini berlaku selama bulan Suci Ramadhan saja,” ungkapnya.

Menurut dia, memang konsep yang diadopsi sedikit berbeda dari hotel lainnya, dimana hotel lain lebih kebanyakan menawarkan paket buka bersama yakni all you can eat, namun di AZZA Hotel tidak, hanya menyediakan menu per item saja, namun diberikan harga spesial.

Untuk tema yang diangkat ini tujuannya supaya jangan terjadi kerumunan, sehingga lebih fokus perorangan dan per item untuk menunya. Kalau menggunakan sistem all you can eat, maka akan mengalami penumpukan pada saat orang ingin buka bersama.

Lanjutnya, orang tidak perlu untuk melakukan reservasi atau booking, karena sistemnya langsung pesan ditempat, dan sifatnya perorangan untuk menikmati menu sesuai dengan yang dipesan.

Untuk menu buka ini sendiri bisa dinikmati di Santan Restauran yang berada di area lobby AZZA Hotel Palembang. Selain itu, untuk paket berbuka puasa, para tamu juga dimanjakan dengan adanya beberapa pilihan tempat dan suasana yang berbeda.

“Kita menawarkan suasana indoor yang nyaman dan outdoor untuk area smooking. Bagi yang ingin menikmati hidangan kita, tidak perlu takut dan khawatir saat datang ke AZZA Hotel Palembang karena kami telah menerapkan standart prokes yang baik untuk seluruh tamu dan karyawan,” jelasnya.

Bahkan, tempat mencuci tangan dan hand sanitizer selalu tersedia di setiap sudut, pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, penyemprotan disinfektan secara berkala dan penggunaan cairan disinfektan yang sesuai untuk pembersihan seluruh area hotel.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *