Putra Sekda Ogan Ilir Resmi Jabat Kapolsek Pemulutan

  • Whatsapp

Indralaya, Sriwijaya Media-Setelah proses serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung  Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Yusantiyo Sandhy, di halaman Mapolres OI, Rabu (7/4/2021), maka resmi sudah Iptu Iklil Ananuar, Ps., menjabat Kapolsek Pemulutan.

Sebelumnya Iklil yang merupakan putra Sekda OI H Muhsin Abdullah ini bertugas sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Dit Reskrimum Polda Sumsel.

Iklil menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pemulutan OI, menggantikan AKP Apriyadi yang meninggal dikarenakan sakit.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, Kapolsek Pemulutan yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan anggota, lingkungan dan dinamika masyarakat serta melakukan kegiatan sebaik mungkin untuk menunjang harkamtibmas.

Kapolres melanjutkan bahwa mutasi dan pergantian pejabat merupakan hal yang biasa, tak lain bertujuan untuk memelihara keberlangsungan kepemimpinan, juga sebagai langkah pembinaan karir terhadap anggota.

“Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Korps Bhayangkara adalah hal biasa. Tujuannya untuk memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan dan juga menjadi langkah pembinaan karir bagi anggota,” jelas Kapolres.(hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *