Setubuhi Anak Tiri Dibawah Umur, Kakek Sudarman Sungguh Terlalu

  • Whatsapp

Lahat, Sriwijaya Media – Sebagai ayah tiri, Sudarman (77) seharusnya menjaga kehormatan anak tirinya. Alih-alih menjadi contoh Kakek renta ini malah setubuhi anak tirinya yang masih dibawah umur.

Perbuatan pelaku itu diketahui saksi berinisial RP. Kejadian itu dilakukan tersangka terhadap korban yang masih berusia 15 tahun di Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur, Lahat sekitar pukul 09.00 Wib, Sabtu (3/5/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

“Saksi tersebut memberitahu kejadian itu kepada ibu kandung korban, bahkan kejadian tersebut diduga sudah sering dilakukan oleh terlapor saat ibu kandung korban tidak ada di rumah,” kata Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Paur Humas Aiptu Lispono, Selasa (6/4/2021).

Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma dan ibu korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke polres lahat,” katanya.

“Pada Senin kemaren (5/4/2021) sekitar pukul 20.00 Wib bertempat di rumah tersangka Desa Gunung Kembang Dusun II diamankan tersangka dan dibawa ke Mapolres Lahat untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Dijelaskan Lispono, tersangka dikenakan pasal persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebagai di maksud dalam UU 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan UU Noer 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Pasal 81 Ayat (3).(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *