Dua Kasat Dimutasi, Ini Pesan Kapolres Banyuasin

  • Whatsapp

Banyuasin, Sriwijaya Media – Kasat Narkoba dan Kasat Intel di jajaran Polres Banyuasin dimutasi ke Polres Muara Enim menduduki posisi baru.

AKP Widhi Andika Darma, S.Ik., dari Kasat Narkoba Polres Banyuasin, kini menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim di Mapolres Muara Enim.

Bacaan Lainnya

Sementara jabatan Kasat Narkoba kini diemban oleh Iptu Jatrat Tunggal Wicaksono Prakoso, SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Selanjutnya, Kasat Intel Polres Banyuasin AKP Roy Prima Ardila, S.Ik., menduduki posisi sebagai Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim. Posisinya digantikan AKP Yosef Rizal, SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Sumsel.

Serah terima jabatan (Sertijab) dua Kasat tersebut dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.,Ik., MH, digelar di Aula Polres Banyuasin, Senin (5/4/2021).

“Sertijab ini biasa dilakukan oleh para pejabat, baik dilingkungan Mapolres Banyuasin maupun ditempat lainnya. Segeralah lakukan penyesuaian,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.Ik., MH., didampingi Kasubag Humas Ipda Budi AP, SH.

Kapolres mengucapkan selamat bertugas ditempat baru dan terimakasih atas pengabdian dan kerjasama yang baik selama menjabat sebagai Kasat Narkoba dan Kasat Intel yang telah membawa suasana Banyuasin kondusif. (indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *