Sambut Ramadan, Pemuda Desa Rejodadi Sembawa Banyuasin Dzikir Bersama

  • Whatsapp

Banyuasin, Sriwijaya Media-Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, pemuda-pemudi Desa Rejodadi, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, menggelar acara berzikir dan bersholawat bersama, di lapangan sepak bola Jalan Srimenanti Desa Rejodadi, Sabtu (3/4/2021) malam.

Kepala Desa (Kades) Desa Rejodadi Ishak Juarsya mengucapkan terimakasih kepada pemuda-pemudi Desa Rejodadi yang telah mewujudkan acara silaturahmi sekaligus berzikir dan bersholawat bersama.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada pemuda-pemudi Karang Taruna Desa, kepada Banser, kepada masyarakat Desa Rejodadi, dan terkhususnya pembina yang sudah menggerakkan gerakan pemuda ini,” ucap Ishak.

Pada kesempatan itu pula, Ishak tidak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap mengedepankan prokes Covid-19.

Dia berharap dengan diadakan acara keagamaan ini dapat membentuk akhlak baik anak-anak dan para pemuda-pemudi desa.

“Pemuda dan anak-anak kita ini nantinya dapat menjadi penerus dari perjuangan kita, bisa menjadi pemimpin di desa kita, dan Insyaallah dapat menjadi anak yang berakhlakul karimah,” tuturnya.

Sebagaimana tentunya, kata Ishak, menjadikan anak yang berakhlakul karimah itu tidak semudah yang dikatakan.

Butuh banyak kesabaran dan keuletan untuk mewujudkan hal demikian.

“Kita patut berbangga bahwasannya pemuda-pemudi kita masih banyak yang baik, masih banyak yang peduli agama, peduli dengan dosa, dan alhamdulillah malam ini adalah pertunjukan nyata dari pemuda-pemudi kita,” jelasnyanya.

Sementara itu, anggota DPRD Banyuasin Sriyatun, SP., menambahkan pihaknya mengapresiasi pemuda-pemudi Karang Taruna Desa yang sudah menggelar acara keagamaan ini.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan pada malam hari ini adalah titik awal, semangat, dan titik gerak mereka bahwasannya pemuda adalah tiang dari kemajuan suatu negara. Ya, pada prinsipnya saya sangat mendukung kegiatan anak muda yang sesuai dengan program Banyuasin religius,” terangnya. (indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *