Jelang Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka, Ini Strategi Kesiapan Disdik Sumsel

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media – Pemerintah provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) provinsi Sumsel menghadiri kegiatan pembinaan dan pengarahan dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kepada pengurus MKKS Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kabupaten/kota Se Sumsel.

Kegiatan ini sendiri dihadiri Kadisdik Provinsi Sumsel Drs Riza Fahlevi, Kepala Bidang SMA provinsi Sumsel, Kepala Bidang SMK provinsi Sumsel, dan undangan lainnya, bertempat di aula SMA Negeri 1 Palembang.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kadisdik provinsi Sumsel Drs Riza Fahlevi, “Hari ini kita rapat untuk rencana tindak lanjut dengan adanya Keputusan Menteri (Kepmen). Namun kita masih menunggu edaran dari Gubernur Sumsel terlebih dahulu untuk ditindaklanjuti terkait kesiapan kegiatan sekolah tatap muka. Tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Jadi Pendidikan Tatap Muka (PTM) yang terpenting guru-guru diharapkan semuanya sudah divaksin, kita tinggal menunggu dari Dinas Kesehatan (Dinkes) progres percepatannya, dan untuk data sudah kita berikan,” ujarnya.

Kemudian, untuk kendalanya sendiri hampir tidak ada. Disdik sendiri sudah menggelar rapat bersama Dinkes dan Komisi V. Sedangkan untuk Nomenklatur sudah dipersiapkan sedemikian rupa.

“Semoga dalam waktu tidak lama lagi kita sudah dapat mengumumkan kapan proses sekolah tatap muka bisa dilaksanakan di Sumsel,” pungkasnya.(Ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *