Dirayu Digerayangi Lalu Disetubuhi, NR Kini Hamil 2 Bulan, Tak Terima Ibu Korban Lapor Polisi

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media – Termakan rayuan maut pria hidung belang, NR (19) akhirnya menelan pil pahit. Bagaimana tidak, kini ia tengah hamil 2 bulan akibat digerayangi hingga disetubuhi oleh PH.

Perbuatan PH terhadap NR berlangsung berkali-kali. Diketahui, pertama kali berlangsung Oktober 2020 lalu dirumahnya di kawasan Kecamatan IIir Barat I Palembang. Perbuatan itu terus berulang hingga terakhir kali dilakukan pada Selasa (22/3/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

“Kejadian itu bermula saat saya dan teman-teman bermain dirumah dia (PH). Saya duduk diruang tamu, sedangkan teman-teman duduk di teras rumah,” ujar korban NR.

“Dia menarik tangan saya dan mengajak saya berhubungan badan, namun saya tolak. Dia terus saja menggereyangi tubuh saya, hingga terjadilah hubungan itu,” sambung korban.

Lebih lanjut korban mengatakan, terlapor PH selalu mencari cara agar dirinya datang ke rumah terlapor dan disaat itulah perbuatan tidak senonoh itu terjadi.

“Terakhir, Selasa (22/3/2021) dia meminta saya datang kerumahnya. Saat saya datang, dia melakukan perbuatan sama. Kini saya sedang hamil dengan umur kandungan dua bulan,” bebernya.

Tak terima anak perempuannya diperlakukan seperti itu, SL (54), ibu korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Saya tidak rela anak saya diperlakukan seperti ini pak. Saya berharap agar pelaku cepat ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas ibu korban.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban yang kini dalam proses penyelidikan.

“Laporan masih ditangani Unit Satreskrim Unit PPA,” pungkasnya.(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *