120 Pegawai PMI Disuntik, Wawako Fitri : Segera Datangi Tempat Vaksin

IMG_20210401_173836

Palembang, Sriwijaya Media- Sebanyak 120 pegawai Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang menjalani suntik vaksin tahap kedua dosis pertama, Kamis (1/4/2021).

Suntik vaksin dipusatkan di gedung PMI setempat yang dihadiri Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda sekaligus sebagai Ketua PMI Palembang.

Bacaan Lainnya

“Tentu ini membuat kami sangat senang, dimana kawan-kawan PMI termasuk pelayan publik ikut andil divaksinasi,” kata Fitri.

Fitri menambahkan, bagi masyarakat Kota Palembang yang sudah mendapatkan jadwal melaksanakan vaksinasi agar segera mendatangi tempat-tempat yang sudah ditunjuk.

“Jangan khawatir dan jangan ragu untuk divaksin. Kita berikan vaksin ini secara gratis,” tutur Wawako.

Sementara itu, Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Palembang dr Silvi Dwi Putri menuturkan pihaknya bersyukur karena kegiatan ini berjalan dengan lancar, kendatipun ada beberapa pegawai yang sempat terkendala di proses screening akibat kurang sehat badan.

“Bagi yang kurang sehat badan kita tunda dahulu. Kita tunda sampai 14 hari Kedepan. Ya, ada pegawai yang pilek, menyusui dan lainnya,” jelas Silvi.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *