Puluhan Personel Polres Pagaralam Tes Urine, Kepala BNNK: Hasilnya Bersinar

IMG_20210304_130646

Pagaralam, Sriwijaya Media-Suasana menegangkan terjadi di Mapolres Pagaralam, Kamis (04/03/2021). Bagaimana tidak, pasalnya usai rapat bersama Kapolres Pagaralam, puluhan personel dari satuan Intelkam dan Sat Res Narkoba Polres Pagaralam mendadak dites Urine oleh BNN Kota Pagaralam.

Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan ini bersifat dadakan tanpa ada pemberitahuan lebih dahulu dan ini merupakan kegiatan yang kedua tes urine di Polres Pagaralam di tahun 2021 dan hari ini pihaknya telah mengambil sebanyak 33 sampel urine dari para personel dan perwira jajaran Res Narkoba dan Intelkam .

Bacaan Lainnya

“Hasilnya bersinar atau bersih dari narkoba,” tutur Andi.

Ditempat yang sama Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK., didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Faizal Kamil, SH., menambahkan, ini merupakan perintah dari bapak Kapolri dan ini bersifat dadakan tanpa diketahui oleh yang bersangkutan, dan sejauh ini belum mendengar adanya anggota yang positif menggunakan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. Namun tetap dipantau dan diawasi setiap kegiatan yang melibatkan kepolisian.

“Makanya hari ini kami mendahulukan Satuan Narkoba dan Intelkam karena mereka merupakan garda terdepan dalam penumpasan Narkoba yang ada di Kota Pagaralam. Jika ada yang terbukti sesuai perintah Kapolri kita akan proses sesuai dengan undang undang yang berlaku,” jelas Kapolres.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *