Pembukaan Dice and Dine Board Game Cafe Palembang Diapresiasi

IMG_20210327_183901

Palembang, Sriwijaya Media -Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengapresiasi dan mensupport atas dibukanya Dice and Dine Board Game Cafe Palembang.

Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Staf Ahli Walikota Palembang bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Investasi Dra Letizia didampingi Owner Dice and Dine Board Game Cafe Palembang Teresia Siscawati Candra, Sabtu (27/3/2021).

“Alhamdulillah dengan adanya cafe ini, dengan konsep baru dengan game, jelas ini merupakan terobosan, inovasi, dan kreasi baru di.Kota Palembang. Sehingga masyarakat bisa menikmati bagaimana bermain game, sambil makan, dan santai. Pastinya kami sangat mensupport apapun bentuk usaha yang dibuka ditengah pandemi Covid-19,” kata Staf Ahli Walikota bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Investasi Dra Letizia.

Ditengah keterpurukan ekonomi.saat ini, masih kata dia, semua pihak harus bangkit dan tidak hanya berpangku tangan saja.

Hal ini dilakukan agar perekonomian semakin membaik.

Sementara itu, Owner Owner Dice and Dine Board Game Cafe Palembang Teresia Siscawati Candra menambahkan konsep yang disajikan hanya ingin mengulang masa lalu.

“Dengan adanya board game dari usia anak-anak hingga ke orang tua, semuanya bisa berkumpul bersama lagi. Jadi saya berharap ditempat ini akan ramai kedepannya,” terangnya.

Untuk tarif yang diberlakukan di Dice and Dine Board Game Cafe Palembang, hanya Rp35.000 per 3 jam per orang, dan itu diluar menu makan dan minum.

Nanti konsumen akan disambut game master yang sudah ditraining selama 2 bulan.

“Ya, game master akan akan menjelaskan kepada costumer. Memang cafe ini didesign untuk fase bermain. Bayangkan saja, tercatat ada 100 permainan disini, baik buatan lokal dan luar negeri,” jelas Teresia menambahkan permainan ini berlaku untuk usia dari umur 8 tahun, hingga 50 tahun.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *