Kenang Jasa Almarhum H Kuryana, Pengurus PMI OKU Gelar Do’a Bersama

IMG_20210312_155614

Baturaja, Sriwijaya Media- Untuk mengenang jasa dan perjuangan Ketua Palang merah Indonesia (PMI) OKU, almarhum H Kuryana Azis yang telah berpulang beberapa hari lalu, serta mengenang jasa-jasa para pendiri PMI OKU lainnya, seperti Sugeng Hariyono, dan Komarudin Rusdi, jajaran pengurus PMI dan UTD PMI OKU menggelar takziah atau do’a bersama, berlangsung di UTD PMI OKU, Jum’at (12/3/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, diantaranya Sekretaris PMI OKU Yunizir Djakfar, S.Sos., M.IP., perwakilan keluarga H Teddy Meilwansyah, S.STP., M.Si., Dr Dodi Numirsyah Sp.B., beserta jajaran PMI OKU lainnya.

Bacaan Lainnya

Yunizir Djakfar menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka mengenang atas wafatnya H Kuryana Azis selaku Ketua PMI OKU, dengan mengajak jajaran PMI OKU untuk mendoakan almarhum.

“Luar biasa apa yang sudah dilakukan beliau. Di zaman beliaulah PMI bisa berbuat banyak. Jika selama ini kita hanya memiliki markas, namun di era beliau PMI bisa berbuat banyak. Salah satunya rehab sekretariat PMI dan miliki UTD PMI,” terang Yunizir.

Dia melanjutkan satu mimpi besar beliau yaitu mendirikan gedung PMI yang memiliki fasilitas standar nasional, dan gedung itu sudah berdiri meski pembangunanya sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19.

“Semua itu merupakan harapan dan keinginan beliau. Ini membuktikan beliau benar-benar berjuang membesarkan PMI dalam melayani masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, H Teddy Meilwansyah menyampaikan atas nama keluarga besar H Kuryana Azis, dirinya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya yang selama ini sudah membntu beliau dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus PMI OKU.

“Kami meminta maaf jika ada janji beliau yang belum terpenuhi kepada PMI OKU, namun, saya akan selalu berada di belakang PMI dan akan berupaya maksimal memenuhi keinginan dan janji belaiau dalam memajukan dan mendukung PMI OKU,” katanya.(rws)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *