Jelang Event Expo Staycation 2021, Hal Ini Dilakukan PHRI Sumsel

IMG_20210325_200924

Palembang, Sriwijaya Media – Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Provinsi Sumsel akan menggelar Expo Staycation 2021, dengan mengusung Pariwisata Sumsel Maju Bersama.

Event Expo Staycation rencananya akan dilaksanakan pada April 2021 mendatang di salah satu mall di Palembang.

Bacaan Lainnya

Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) PHRI Sumsel Herlan Aspiudin saat ditemui di Palembang, Kamis (25/3/2021) menegaskan selama tiga bulan yakni April, Mei, dan Juni 2021 akan diadakan event PHRI Expo Staycation di Sumsel.

“Pada event ini, para tamu akan mendapatkan harga kamar khusus serta spesial ditempat tujuan anda berada. Dimana tamu bisa mendapatkan harga khusus dibeberapa daerah yakni di Palembang, Prabumulih, Muara Enim, Lahat, Baturaja, Pagar Alam, dan Lubuk Linggau,” ujarnya.

Menurut dia, para tamu bisa melakukan pesanan untuk kamar selama 1 minggu untuk tiap bulannya yakni April, Mei, dan Juni. Sedangkan untuk periode menginap dari awal April-Juni 2024.

Tamu juga bisa melakukan pesanan melalui OTE bekerjasama dengan Mikrotel Indonesia. Dimana tamu bisa mendownload aplikasi Mikrotelindonesia.com diaplikasi playstore.

“Secara offline, kita mengharapkan kontribusi dari perhotelan. Tercatat ada 100 hotel yang ikut meramaikan Staycation ini. Kita lebih fokus penjualan lewat offline daripada online. Dimana tamu juga bisa mendapatkan voucher menginap dibeberapa tempat tadi, bisa melalui offline ataupun online,” katanya.

Lanjutnya, tamu bisa melakukan transaksi pembayaran untuk menginap secara tunai, transfer ke rekening hotel atau lewat barcode dari masing-masing perbankan.

“Kami juga melibatkan sejumlah perbankan untuk sistem pembayarannya secara offline. Kita kasih kebebasan setiap hotel yang ingin ikut menyemarakkan kegiatan ini, mau kasih harga berapa pun, tidak dibatasi, tinggal bersaing diharga saja,” bebernya.

Dia berharap semua PHRI yang ada dikabupaten/kota di Sumsel untuk mensosialisasikan kegiatan ini kepada perhotelan yang ada didaerah masing-masing. (ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *