Direkam Tetangga Saat Sedang Mandi, PNS di Palembang Histeris

images (5)

Palembang, Sriwijaya Media – Merasa harga dirinya dipermalukan oleh tetangganya sendiri membuat oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial HL (55) histeris. Bagaimana tidak, saat sedang asik mandi ternyata dirinya diintip bahkan direkam video oleh tetangganya WN.

“Saya lagi mandi dan terasa seperti ada yang memperhatikan. Waktu saya melihat ke arah lubang udara ternyata ada orang yang mengintip dan merekam. Takut sekali rasanya dan tanpa sadar saya berteriak histeris minta tolong,” ujar HL saat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Bacaan Lainnya

Menurut HL, pelaku WN melakukan aksi perekaman saat mandi dirinya mandi di kamar mandi kontrakannya di kawasan Seberang Ulu I Palembang, sekira pukul 18.00 WIB, Rabu (24/3/2021) lalu.

“Sontak jeritan HL didengar pemilik kosan,” lanjutnya.

Bersama pemilik kontrakan, korban HL mendatangi rumah pelaku WN yang tidak jauh dari kontrakan. Saat ditanya, WN mengakui telah merekam korban saat mandi. Tidak terima akhirnya korban melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang.

“Pelaku mengaku sudah merekam saya mandi,” kata wanita warga Lampung ini saat memberikan keterangan ke polisi.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban tindak pidana UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi Pasal 29.

“Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan akan diteruskan ke Satreskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya.(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *