Digagas Forum CSR Kesos, FPPS Sumsel Bentuk Dhuafa Berdaya

IMG_20210311_200253

Palembang, Sriwijaya Media-Program dhuafa berdaya digagas Forum CSR Kesos Sumsel bersinergi dengan Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) Sumsel menggelar rapat kordinasi (rakor) membahas formula bantuan kepada kaum dhuafa.

Rapat dipimpin langsung Ketua FPPS Sumsel Susanto ini dilaksanakan di Kantor BKOM Provinsi Sumsel, Jalan Mayor salim batubara, Sekip Pangkal Palembang, Kamis (11/3/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua FPPS Sumsel Susanto mengatakan rapat ini untuk membantu terbentuknya Pendidikan Luar Sekolah (PLS). Di PLS ini akan ada kegiatan sekolah paket A, B dan C.

Selain itu, rapat ini juga membentuk Forum Dhuafa Berdaya yang bersinergi dengan CSR yang ada di Sumsel.

“Kedepannya kita akan menjemput bola di perusahaan-perusahaan untuk membantu menyalurkan CSR kepada yatim/piatu dan kaum dhuafa,” tuturnya.

Susanto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru yang telah banyak membantu, baik moril maupun material dalam setiap kegiatan FPPS Sumsel.

“Menjadi catatan penting bahwa FPPS ini telah banyak melakukan kegiatan positif dalam membantu masyarakat, anak yatim, dhuafa dan janda miskin. Mulai dari pembagian sembako, perlengkapan alat sekolah dan lainnya,” terangnya.

Dia mengaku pihaknya terus berbenah untuk dapat membantu masyarakat, kaum dhuafa dan yatim/piatu. Apalagi sekarang ini masih dalam ekonomi sulit.

“Kita akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan berharap pemerintah juga mendukung dalam segi moril dan materil,” jelasnya. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *