Bupati Panca Apresiasi Kegiatan Lomba Bidar Mini Festival UMKM

IMG_20210307_223356

Indralaya, Sriwijaya Media – Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar mengapresiasi atas diselenggarakannya Road To World Cup U-20 tahun 2023 Sumsel serta lomba bidar mini festival UMKM OI tahun 2021, berlangsung di Pantai Supi Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten OI, Sumsel, Minggu, (7/3/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati OI Panca Wijaya Akbar, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Masyarakat Sadar Pariwisata (MASATA) Sumsel Herlan Aspiudin, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MASATA Kabupaten OI Yopie, Vice President Bisnis PT Pegadaian Persero Area Palembang HM Aris Suroso, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih atas support penuh PT Pegadaian Persero dan juga komunitas MASATA serta stakeholder lainnya,” kata Bupati OI Panca Wijaya Akbar.

Pada kesempatan itu juga, sebagai bentuk support dan kepedulian terhadap pariwisata, Bupati OI juga memberikan membantu uang pembinaan kepada pemenang lomba.

Sementara itu, Vice President Bisnis PT Pegadaian Persero Area Palembang HM Aris Suroso menambahkan pihaknya sangat berterima kasih karena sudah diterima baik masyarakat.

“Kedepan kami harap bisa menjalin kerjasama dengan Desa Sungai Pinang ataupun dengan jajaran di Pemkab OI. Kewajiban kami ialah bagaimana untuk terus mensosialisasikan produk Pegadaian,” bebernya.

Ketua DPD MASATA Sumsel Herlan Aspiudin juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC MASATA Kabupaten OI yang telah menginisiasi adanya kegiatan ini.

“Ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif sekali, dimana secara tidak langsung kita memperkenalkan wisata baru di Kabupaten OI. Semoga acara seperti ini akan berkelanjutan kedepannya,” pungkasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *