Buka Musrenbang 2021, Ini Prioritas Pembangunan Wako Subulussalam 

  • Whatsapp

Subulussalam, Sriwijaya Media-Walikota (Wako) Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE., secara langsung membuka musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat Kota Subulussalam tahun 2021.

Selain itu juga melakukan penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPK) Kota Subulussalam tahun 2022, berlangsung di Aula Pendopoan Wako Subulussalam, Rabu (31/3/2021).

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut, Wako Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE., mengatakan untuk tahun 2022 mendatang, ada lima program yang siap diperjuangkan agar bisa direalisasikan pembangunannya ditahun mendatang.

Lima program tersebut diatas meliputi melanjukan pembangunan kanal di Desa Oboh untuk mengatasi bencana banjir di pingiran Lae Suraya, dan pembangunan Jalan Rundeng Kerung Luas Aceh Selatan, pembangunan Jalan Gelombang ke Muara Setulen tembus ke Aceh Tenggara, dan rehabilitasi Jalan Rundeng, serta pembangunan Jalan Longkib Sengkohor.

“Untuk itu, kami berharap kepada Bapak anggota DPRA Aceh yang berasal dari Subulussalam untuk bisa membantu merealisasikan pembangunan lima program prioritas ini demi kemajuan Kota Subulussalam,” kata Wako.

Wako menilai lima program yang disebutkan diatas sangat penting agar aktivitas masyarakat semakin lancar dan berimplikasi terhadap peningkatan perekonomian masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Walikota (Wawako) Subulussalam Dr Salmaza, M.AP., Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Aceh Reza Ferdian, S.STP., M.Si., anggota DPRA Aceh dapil 9 Tgk Syaripudin dan Hj Asmidar, S.Pd., Ketua DPRK Subulussalam Ade Padli Pranata Bintang, para kepala SKPD
Kota Subulussalam dan tamu undangan lainnya.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *