Wawako Fitri Tinjau Vaksinasi Covid-19 di GOR Jakabaring

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media- Tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) ribuan mitra, driver transportasi online dan lanjut usia (lansia), Senin (29/3/2021) pagi memenuhi aula utama Gedung Olahraga (GOR) Jakabaring Palembang.

Mereka menjalani vaksinasi tahap kedua dosis pertama yang digelar perusahaan transportasi online Grab berkerja sama dengan pemerintah daerah setempat.

Bacaan Lainnya

City Manager South Sumatera Area Andi Balqis Yunus, SH., MH., menyampaikan Grab memberikan dukungan penuh guna mewujudkan vaksinasi massal.

“Seperti yang kita ketahui, Pak Menteri Kesehatan (Menkes) benar-benar menekankan bagaimana kita percepat program vaksin ini ke lansia,” terang Bilqis.

Grab, kata dia, sangat konsentrasi guna percepatan target vaksinasi 4.500 jiwa yang ada di Kota Palembang yang akan dirampungkan akhir Maret ini.

“Mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam percepatan vaksinasi Covid-19, termasuk kepada para lansia Kota Palembang,” jelasnya.

Vaksinasi yang digelar selama tiga hari berturut turut ini manargetkan sebanyak 1.500 ribu jiwa per hari yang akan mendapat suntik vaksin tersebut.

“Seperti vaksinasi yang diselenggarakan di Gor Jakabaring , mulai 29 sampai 31 Maret 2021 yang mentargetkan sebanyak 1.500 Ribu jiwa dalam sehari,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, tampak hadir Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda, yang hadir memberikan semangat dan motivasi akan pentingnya vaksin guna memutus mata rantai virus yang berasal dari negeri tirai bambu Wuhan Cina.

“Ya, di tahun 2022 target kita sebanyak 1,1 juta jiwa masyarakat Kota Palembang sudah melaksanakan vaksin,” jelad Fitri.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *