Danu Mirwando Siap Maju di Pilwako Palembang

IMG_20210329_094400

Palembang, Sriwijaya Media-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Palembang melangsungkan konsolidasi organisasi dan penguat infrastruktur pengurus NasDem Kota Palembang, digelar di Jalan Balayuda Km 3 Palembang, Minggu (28/3/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Palembang Danu Mirwando mengatakan hari ini berdasarkan hasil konsolidasi pengurus dan penguat infrastruktur pengurus cabang dari 18 kecamatan Partai NasDem Kota Palembang meminta agar dirinya maju bertarung di pemilihan Walikota (pilwako) tahun 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

“Dalam memajukan calon Walikota Palembang tahun 2024, saya siap menyukseskan target, dimana saya akan meminta pengurus DPC untuk aktif melakukan  pendataan keanggotaan Partai NasDem,” katanya.

Diketahui pemilukada 2024 akan dilangsungkan pada bulan November.

Untuk mengantarkan seorang menjadi kepala atau wakil kepala daerah itu didasarkan hasil pileg di tahun 2024 nanti.

Dia menargetkan pada pemilihan legislatif 2024, pihaknya menargetkan mampu meraih 12 kursi dari 6 dapil yang ada di Kota Palembang. Artinya tiap dapil ditarget meraih dua kursi DPRD Kota.

“Besar harapan saya ada anak muda yang mau mencalonkan diri sebagai caleg di Partai NasDem. Jika target 12 kursi kita tercapai atau tidak, kita akan evaluasi. Kalau memang tidak sesuai dengan kehendak partai, mau tidak mau harus di ganti. Karena kita tidak bisa main-main menghadapi pemilu kedepan karena targetnya sangat besar,” pungkasnya. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *