Herman Toni Calon Tunggal Ketua KONI Banyuasin

  • Whatsapp
Ketua Panitia KONI Banyuasin Dr H Salni Fajar, S.Ag., M.Hi.

Banyuasin, Sriwijaya Media – Jelang pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KONI) Banyuasin yang direncanakan dilaksanakan pada Sabtu (3/4/2021) nanti, sejumlah persiapan terus dilakukan. Bahkan proses pemilihan diklaim sudah capai 99 persen dan siap dilaksanakan di Kantor KONI Banyuasin III.

Ketua Panitia KONI Banyuasin Dr H Salni Fajar, S.Ag., M.Hi., Rabu (24/3/2021) mengatakan, persiapan pemilihan KONI tentunya harus disiapkan sebaik mungkin.

Saat ini, pihaknya sudah mengantongi satu orang calon ketua yang sudah disahkan dan diverifikasi oleh tim penjaringan hingga akhir pendaftaran, yakni Herman Toni.

“KONI ke depan dapat mengakomodir seluruh pengurus cabang olahraga dibawahnya dan bisa menambah prestasi serta diharapakan bisa membuat gebrakan-gebrakan inovasi baru tentang di bidang olahraga,” harap Salni.

Sementara itu, Ketua Cabor Panjat Tebing KONI Banyuasin Muhammad Alfajri meminta kepada calon Ketua KONI terpilih nantinya dapat menjadikan olahraga ini lebih baik lagi.

“Diharapkan KONI ke depan lebih baik dan berinovasi serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin, terutama di bidang olahraga” tuturnya.

Muhammad Alfajri berharap kepada pemerintah agar cabor-cabor di Banyuasin memiliki sekretariat di sekitaran Pemkab, dengan tujuan agar bisa memperhatikan para atlet yang ada di Banyuasin. (indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *