Warga Kecewa Pelayanan BUMD Muba, Ini Jawaban Direktur MEP

  • Whatsapp

Sekayu, Sriwijaya Media-Sebagai bentuk kekecewaan atas pelayanan publik BUMD PT MEP, masyarakat Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Pemuda dan Rakyat (GEMPUR) menyambangi kantor Kecamatan Tungkal Jaya, Senin (22/3/2021).

Kendatipun rintik hujan, namun tidak menyurutkan semangat para pengunjuk rasa melakukan aksi damai.

Bacaan Lainnya

“Buruknya pelayanan listrik di sebagian Kecamatan di Muba tidak sebanding dengan SDA yang ada. Jika ditinjau dari hasil bumi, seharusnya sudah lama masalah ini teratasi, khususnya di Kecamatan Tungkal Jaya. Ya, sampai saat ini masyarakat masih mengeluhkan pelayanan listrik di kecamatan ini karena padamnya listrik dinilai tidak wajar,” ujar Bambang Sujono selaku koordinator aksi (kotak).

Menyikapi aksi tersebut, Direktur PT MEP Augie Bunyamin didampingi oleh aparat keamanan langsung merespon dengan cepat melalui konferensi pers di kantor Kecamatan Tungkal Jaya.

“Kami sangat mengapresiasi aksi dan tuntutan masyarakat dan mahasiswa pada hari ini. Hari ini kami akan pulang ke Sekayu dan membuat agenda laporan langsung pertama kepada Bupati Muba, ditembuskan ke Ketua DPRD Muba dan  ke komisi 3 DPRD Muba karena mereka merupakan mitra kerja dari PT MEP,” jelasnya.(rido)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *