Baku Hantam di Cafe Selebriti, 1 Korban Tersungkur Bersimbah Darah

  • Whatsapp

Palembang, Sriwijaya Media – Pengunjung Cafe Selebriti Entertainment Center Palembang mendadak histeris akibat baku hantam pada Sabtu (20/2/2021) malam, antara korban Ari Sandi (37) dengan MR 38) warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang dan FZ (37) warga Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU II Palembang

Untuk diketahui, kejadiannya tidak hanya sebatas baku hantam saja, namun terjadi penusukan yang berawal saat korban bersama temannya datang ke tempat kejadian perkara (TKP) kemudian bertemu dengan kedua pelaku FZ dan MR.

Bacaan Lainnya

Diduga selisih paham, FZ mendekati korban. Lalu terjadi keributan antara keduanya hingga berkelahi, disaat itulah MR yang ada di belakang yang membawa senjata tajam langsung menusuk korban.

Tusukan itu mengenai pinggang sebelah kanan korban, hingga korban langsung roboh ke lantai. Disaat korban terjatuh inilah FZ langsung melemparkan cangkir ke arah kepala korban hingga mengenai kepala sebelah kiri, sehingga korban terpojok sampai ke belakang pintu. Keributan ini kemudian di lerai pihak keamanan di Cafe Selebritis.

Tim Opsnal Sat Reskrim Polrestabes Palembang mengamankan dua orang diduga pelaku penusukan terhadap korban Novi Ari Sandi (37) di tempat hiburan malam Kecamatan Ilir Timur III Palembang tersebut.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Wakasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Wahyu Maduransyah Putra melalui Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail membenarkan penangkapan pelaku penusukan di tempat hiburan malam.

“Kita amankan terduga pelaku penusukan saat terjadi pengeroyokan di Selebritis, pelaku sudah kita cari selama ini atas adanya laporan dari pihak korban,” kata Kasubnit Ranmor Ipda Jhony Palapa.

Lanjutnya, untuk perkara ini pihaknya sudah mengumpulkan bukti berupa 1 unit senjata tajam jenis pisau, 1 helai Switer warna Hitam, dan 1 buah pecahan botol. “Untuk perkara ini pelaku dikenakan Pasal 170 KUHP,” jelas Jhony Palapa.(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *