Tingkatkan Mutu Pendidikan, HIMASAKI Apresiasi Prestasi Disdik Subulussalam

IMG-20210204-WA0020

Subulussalam, Sriwijaya Media-Himpunan Alumni SMAN 1 Simpang Kiri (HIMASAKI) Kota Subulusalam memberikan apresiasi kepada Dinas  Pendidikan (Disdik) Kota Subulusalam yang telah berhasil meningkatkan kinerja ataupun mutu tingkat pendidikan di Kota Subulussalam.

“Kami selaku pengurus HIMASAKI melihat secara objektif bahwa segala kebijakan-kebijakan Disdik sangat bermanfaat. Bahkan, baru-baru ini mendapatkan berita baik bahwa Kepala Disdik Subulussalam H Sairun, S.Ag., telah berhasil meningkatkan kinerja mutu pendidikan di Subulussalam. Ini prestasi yang luar biasa menurut kami,” kata Ketua Umum HIMASAKI Subulussalam M Yunus Syawal, Kamis (4/2/2021).

Bacaan Lainnya

Sebagai alumni SMAN 1 Simpang Kiri, masih kata dia, tentunya prestasi yang diraih sangat membanggakan.

Untuk itu, pihaknya sangat mendukung dan mendorong kinerja beliau agar semakin giat bekerja keras dan tidak merasa berpuas diri atas capaian yang sudah diraih.

“Kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan prestasi Kepala Disdik. Kami siap bersinergi dengan Disdik dalam memajukan pendidikan di Subulussalam,” tuturnya.

Dia menaruh harapan besar kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam agar pencapaian ini tetap dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan lagi dimasa mendatang.

“Kita tidak boleh merasa puas diri karena masuk diperingkat 19 besar. Kami optimistis Kota Subulussalam dapat masuk kedalam 10 besar di tahun 2025 nanti,”ucap Yunus Syawal.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *