Resmi Beroperasi, Ketua ASKI Sumsel : @Kopi Referensi Bagi Kawula Muda

IMG_20210227_170809

Palembang, Sriwijaya Media – Bagi para pecinta kopi di Palembang Sumsel tak perlu risau lagi jika ingin mencari tempat bersantai sambil ngopi. Kali ini, telah dibuka @20 Kopi di Jalan Sumpah Pemuda Palembang.

Peresmian beroperasinya @20 Kopi ditandai dengan pemotongan pita oleh Owner @20 Kopi, ICI dan Aditya, disaksikan tamu undangan lainnya, Sabtu (27/2/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Sumsel H Herlan Aspiudin mengaku pihaknya sangat mengapresiasi atas beroperasinya @20 Kopi ini.

“@20 Kopi bisa menjadi alternatif tongkrongan bagi kawula muda untuk bersantai meminum kopi. Kalau dilihat dari segi tempat usahanya sangatlah strategis, karena berada dipinggir jalan besar, dan bisa dijangkau dari mana saja,”  ujar Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Sumsel.

Dia meminta kepada owner @20 Kopi untuk dapat memanfaatkan kopi asli Sumsel. Dengan begitu, komoditas kopi Sumsel perlahan akan terangkat.

Bahkan Gubernur Sumsel sudah membuat surat imbauan agar para pengusaha dapat menggunakan kopi Sumsel.

“Kami terus mengimbau pelaku usaha di Sumsel untuk menggunakan produk kopi asli Sumsel. Untuk potensi kopi di Sumsel sangatlah besar. Dalam waktu dekat ini kita bekerjasama dengan Pelabuhan Indonesia Cabang Palembang untuk membangun pabrik Kopi di Sungai Lais,” bebernya.

Dia berharap dengan adanya pabrik kopi di Sungai Lais dapat menampung seluruh produksi kopi yang ada di Sumsel.

Nanti semuanya akan keluar masuk melalui pintu pabrik di Sungai Lais.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Owner @20 Kopi, semoga tempat ini bisa menjadi referensi bagi kawula muda yang hobby nongki-nongki,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *