Purna Bhakti, Ketua TP PKK Ogan Ilir Undur Diri

IMG_20210216_141300

Indralaya, Sriwijaya Media-Jelang berakhirnya masa jabatan periode Bupati Ogan Ilir (OI), HM Ilyas Panji Alam, tugas Ketua Tim Penggerak PKK dikomandoi Hj Meli Mustika juga akan berakhir.

Terkait hal itu, bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati OI, ratusan anggota PKK yang tersebar di Bumi Caram Seguguk mengikuti kegiatan perpisahan atau pamit atas purna baktinya ketua mereka tersebut, Selasa (16/2/2021).

Bacaan Lainnya

Meli Mustika menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh anggota TP PKK OI.

Dia mengajak agar anggota PKK kedepan bisa mendukung pemimpin OI yang baru dan terus berkontribusi demi kemajuan Bumi Caram Seguguk.

“Hari ini kita menggelar kegiatan pertemuan bulanan. Adapun saat ini masa terakhir saya menjabat Ketua TP PKK OI. Mudah-mudahan sepeninggalan saya nanti, khususnya TP PKK akan makin inovatif guna memajukan OI dan juga bisa mendukung dengan baik pemerintahan yang akan datang,” terang Meli.

Terkait posisinya yang juga sebagai anggota DPRD Sumsel, dia menuturkan akan terus bersinergi dan akan selalu berjuang menyuarakan aspirasi di daerah ini.

“Kabupaten OI adalah salah satu dapil saya, tentunya saya akan tetap berjuang menyampaikan aspirasi masyarakat OI,” imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Payaraman Timur, Hj Iva Barkayami mengaku selama dipimpin Meli Mustika, PKK OI sudah sangat baik dan banyak terobosan yang dilakukan.

“Saya sebagai salah satu anggota PKK dan juga Lurah, sangat berterima kasih atas dedikasi ibu ketua PKK. Kesan saya dengan ibu Meli sangat baik. Kami berharap selalu dalam keadaan sehat, dan tetap mensupport OI lewat profesinya sebagai anggota dewan. Untuk Ketua PKK mendatang, kami juga berharap akan makin menjadikan OI lebih baik lagi,” jelasnya. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *