Pengurus HPP-SHAF Banda Aceh Resmi Dilantik, Wako Subulussalam Harapkan Hal Ini

IMG_20210206_123555

Subulussalam, Sriwijaya Media-Pengurus Himpunan Pelajar Perantauan Syekh Hamzah Fansyuri (HPP-SHAF) Banda Aceh periode 2021-2023 resmi dilantik oleh Wali Kota (Wako) Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE., di

Aula LPSE Kota Subulussalam, Jum’at (5/2/2021).

Bacaan Lainnya

Prosesi pelantikan HPP-SHAF Banda Aceh berjalan dengan khidmat dan turut dihadiri oleh beberapa pemerintahan dan ormas yang ada di Kota Subulussalam dan sekitarnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

Dalam arahan dan bimbingannya, Wako H Affan Alfian Bintang, SE., mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil terpilih (Abdul Safri Sagala dan Tamar Harahap) dan pengurus lainya periode 2021-2023.

Wako juga mengucapkan kepada pengurus bekerja maksimal sesuai tugas yang diembankan serta membantu pemerintah dalam mewujudkan Kota Subulussalam yang lebih baik di masa kini dan masa yang akan datang.

“Kami selalu siap mensupport dan memberi dukungan dalam hal apapun yang sifatnya positif. Estafet Kota Subulussalam ke depan ada ditangan kalian generasi muda, lahirkanlah karya-karya bermanfaat untuk masyarakat dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan organisasi agar kalian menjadi generasi pelopor untuk Kota Subulussalam khususnya dan Aceh umumnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua HPP-SHAF Banda Aceh terpilih Abdul Sapri Sagala mengajak semua pihak dapat bersama-sama bersinergi menjalankan roda organisasi HPP-SHAF yang berasaskan integritas dan fungsi utama mahasiswa agar organisasi ini lebih baik dan maju kedepannya.

“Ini merupakan suatu apresiasi yang sangat luar biasa dari Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam kepada generasi muda, terutama mahasiswa Kota Subulussalam yang ada di Banda Aceh – Aceh Besar,” ujarnya. (mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *