Kunjungi Pasien Covid-19 di Apartement Puri Park View, Ini Dilakukan Kapolsek Kembangan

IMG_20210214_162432

Jakarta, Sriwijaya Media-Polsek Kembangan Jakarta Barat (Jakbar) bersama Koramil Kembangan mengunjungi penghuni apartement Puri Park View yang terpapar Covid-19, Minggu (14/2/2021).

Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri mengaku kedatangannya ke Apartement Puri Park View adalah memberikan arahan kepada pengelola apartement agar sigap melakukan langkah-langkah preventif dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Diketahui bahwa penghuni apartemen banyak yang terpapar Covid-19. Diminta pengelola segera mengambil langkah-langkah pemberian vitamin dan obat, agar yang terpapar bisa kembali sehat. Dengan begitu, semula Jakbar masuk zona merah bisa keluar ke zona hijau kembali,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kembangan memberikan bantuan kepada penghuni apartement yang terpapar Covid-19 berupa vitamin, susu, roti, pisang dan obat prebiotik melalui Video Call.

Kapolsek menjelaskan, penghuni apartement yang terpapar Covid-19 berada di Tower A, B, C dan E sebanyak 7 orang.

Kompol Khoiri menambahkan, kegiatan itu merupakan langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain memberikan bantuan, kita juga memberikan edukasi kepada penghuni apartement untuk disiplin dalam menerapkan 5M guna memutus penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *