Ini Wujud Dukungan Polwan Polsek Tanjung Duren Terhadap Gerakan Jakarta Bermasker

IMG_20210206_231125

Jakarta, Sriwijaya Media-Mendukung program pemerintah melakukan percepatan penanganan Covid-19 dan kegiatan ‘Gerakan Jakarta Bermasker’, personil Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat (Jakbar) bersama polisi wanita (Polwan) melakukan edukasi dan pembagian masker di ruko dan restorant sepanjang Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Jakbar, Sabtu (6/2/2021).

Para polwan membagikan masker kepada pengendara mobil, para driver ojek online, pedagang kaki lima serta pengunjung ruko serta restoran.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pembagian masker ini dilakukan rutin sebagai bentuk pencegahan dalam rangka mengedukasi serta membiasakan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Tanjung Duren, Jakbar Kompol Agung Wibowo.

Kapolsek menjelaskan pembagian masker ini dimaksudkan agar tiap warga yang beraktivitas keluar rumah selalu memakai masker untuk mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19.

“Kegiatan ‘Jakarta Bermasker’ ini juga dilakukan atas atensi Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Metro Jakbar dalam rangka menekan penularan Covid-19,” jelas Kompol Agung Wibowo. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *