HUT Satpam ke 40, Kapolres Kukar Harapkan Hal Ini

IMG_20210202_223539

Kukar, Sriwijaya Media-Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke 40 tahun 2020, di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Selasa (2/2/2021).

Upacara HUT Satpam ini dilakukan secara virtual serta tetap mempedomani protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kegiatan upacara HUT Satpam ini dipimpin langsung Kapolres Kukar AKBP Irwan Masupin Ginting, dihadiri Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso, Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Teguh Joko Sriyono, Kasi Propam Iptu Darnuji, KBO Binmas Iptu MTTb Sutopo, Ketua Apsi Sudarmadi, Ketua Panitia Agus Sudyaning Tjipto serta 21 anggota Satpam (Pemenang Lomba).

Tema yang diusung dalam Upacara HUT Satpam ke-40 ini yaitu “Melalui HUT Satpam Ke-40 Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membangun dan Bermartabat”.

Usai pelaksanaan upacara secara virtual, dilakukan pengumuman dan pembagian piala kepada para pemenang lomba untuk memperingati HUT Satpam.

Piala dan piagam tersebut diberikan langsung Kapolres Kukar, Wakapolres Kukar serta Ketua Panitia.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Irwan Masulin Ginting menyebut perlombaan beladiri borgol dimenangkan oleh PT MSJ / G4S sebagai juara 1. Sementara juara 2 dimenangkan oleh PT TCI / Thiess Contractor Indonesia dan juara 3 dimenangkan oleh PT MSJ / G4S.

Selanjutnya, untuk perlombaan ketangkasan tongkat, juara 1 dimenangkan oleh PT MSJ/ G4S. Juara 2 dimenangkan oleh PT BSS (Bina Sarana Sukses), dan Juara 3 dimenangkan oleh PT TCI (Thiess Contractor Indonesia).

Selanjutnya, dalam perlombaan perdaspol / PBB juara 1 dimenangkan oleh PT MSJ / G4S, juara 2 dimenangkan oleh PT KUP ( Karya Usaha Pertiwi ) dan juara 3 dimenangkan oleh PT PCP (Prima Citra Perdana).

“Diharapkan Satpam agar dapat membantu dan mensosialisakan prokes kepada pihak perusahaan dimana anda bekerja serta mengharapkan kedepannya profesi Satpam dapat menjadi profesi membanggakan dan bermartabat,” jelas Kapolres dalam amanatnya. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *