Februari, Wyhndam Hotel Siapkan Menu Chinnese New Year

IMG_20210204_200059

Palembang, Sriwijaya Media – Walaupun di Kota Palembang sedang dilanda pandemi Covid-19, namun tidak membuat surut pengusaha, baik dari perhotelan ataupun yang lainnya untuk tetap tetap bangkit demi berjalannya roda perekonomian.

Apalagi didalam bulan Februari ini ada perayaan hari besar yakni Tahun Baru Imlek atau Chinnese New Year tahun 2572, maka dari itu, Wyndham Hotel yang berada di kawasan OPI Mall Palembang menggelar Chinese New Year dengan mengambil tema Reunion Dinner.

Excutive Asisten Manager Whyndam Hotel Jumin Hidayat, Kamis (4/2/2021) mengatakan untuk harga yang kita tawarkan adalah menu emang spesial makanan tradisi orang Chinnese, itu mulai dari per orang, satu pack dengan harga 399 ribu per net per orang, serta ada 689 ribu per net per orang. Ini variasi set menu saja, tinggal pilihan-pilihan sendiri yang mau yang mana.

“Perbedaannya sendiri adalah dari sisi menu makanannya, ada beberapa menu di 689 ribu itu tidak ada diharga 399 ribu. Jadi untuk tradisinya tetap sama yakni Yee Shang, memang ini benar-benar tradisi Chinnese yang dilakukan,” ungkapnya.

Kemudian untuk menu diharga 369 ribu menunya sendiri yakni Prawn Avocado Roll With Curry Sauce, Shrak Fin Soup, Roasted Duck Fillet, Deep Fried Tiger Prawn With Mayonnaise, Steam Cod Fish, Crab Meat Fried Rice, Longan Tahu.

Sedangkan diharga 689 ribu itu sendiri ada menu Prawn Avocado Roll With Curry Sauce, Lobster Soup, Roasted Duck Fillet, Haisom With Oyster Sauce, Scallop Brocolli With Oyster Sauce, Crab Meat Fried Rice, dan Longan Tofu. Seluruh harga tersebut sudah termasuk prosperity of Yee Shang, dan ini bisa dibooking atau dipesan mulai dari sekarang.

Masih menurutnya, ini bisa dinikmati pada tanggal 11 Februari 2021 mendatang di Nine (9) Rivers Restaurant.

Untuk dekorasinya sendiri tidak begitu kita tonjolkan, tetapi nuansa Chinnese New Yearnya tetap ada.

“Hanya saja disini kita tidak mengundang suatu keramaian, kita tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) tetap dijaga, kita batasi untuk reservasi penerimaan tamu. Biasanya setiap tahun ada Barongsai, MC, musik-musik, untuk tahun ini kita tiadakan, kita lebih konsentrasi untuk prokes, yakni untuk keluarga saja yang kumpul, makan, habis itu sudah itu saja kegiatannya,” bebernya.

Lanjutnya, untuk kapasitasnya sendiri disana kita siapkan 100 orang, untuk kapasitas 1 meja ada 6 orang, tergantung mau pakai Round Table atau Square Table.

Dari total sebenarnya bisa diangka 300 orang, maka dari itu kita maksimalkan menjadi 100 orang. Untuk lucky draw pada tahun sebelumnya memang ada, tapi tahun ini tidak ada. Untuk persiapan menu itu sendiri, oleh karena menu ini ada pilihan makanan lebih kepada tradisional Chinnese kita persiapkan jauh-jauh hari untuk bahannya.

“Biasanya kalau makanan Chinnese ini memang harus siap saji, berbeda dengan konsep makanan lainnya,”.tegasnya.

Dia melanjutkan, sistemnya sendiri menunya adalah fresh, restauran dibuka sama seperti hotel, dan tutup sampai jam 10 malam. Bagi yang ingin reservasi bisa, untuk sementara ini promo tetap melalui Sosial Media, bahkan flayer-flayer.

“Kita sendiri memiliki team reservasi yang bisa dihubungi di kontak Whyndam Hotel di (0711) 5541777 atau bisa direct langsung ke no. Handpone Reservasi, disana nanti akan dijelaskan disana perlunya seperti apa,” pungkasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *