Apresiasi Raihan Prestasi, HIMAPPKOS Minta Disdik Subulussalam Tak Berpuas Diri

IMG_20210204_121209

Subulussalam, Sriwijaya Media- Ganjaran prestasi yang diraih Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Subulussalam tahun 2020 yang berhasil meningkatkan mutu pendidikan dari LPMP Aceh mendapat sambutan hangat dari pelbagai elemen di Kota Subulussalam.

Kali ini, apresiasi langsung disampaikan Sekjen Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Kota Subulussalam (HIMAPPKOS) Risky Mahendra Pinem, Kamis (4/2/2021).

“Disdik Subulussalam berhasil meningkatkan mutu pendidikan diperingkat 19 besar dari 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh. Ini prestasi yang sangat membanggakan,” kata Risky.

Menurut dia, sebagai penopang tonggak perjuangan bangsa, tentu pihaknya wajib mengapresiasi jerih payah kinerja Kepala Disdik Subulussalam.

Untuk itu, pihaknya mendorong dan mendukung apapun kebijakan yang dikeluarkan Disdik Subulussalam.

“Pada prinsipnya kami selaku mahasiswa sangat apresiasi sekali kerja keras yang selama ini dibangun Disdik. Jangan berpuas diri, tingkatkan prestasi yang diraih dimasa mendatang,” terangnya.

Dia pun berharap dengan raihan prestasi ini dapat memacu dan memotivasi semangat belajar anak didik, demi terwujudnya tujuan negara yang tertuang di UUD 45 yakni mencerdaskan kehidupan bangsa. (mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *