Pisah Sambut Kajari Muara Enim Berlangsung Haru, Ini Harapan Plh Bupati HNU

  • Whatsapp

Muara Enim, Sriwijaya Media-Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, SH., MH., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim dari Mernawati, SH., kepada Irfan Wibowo, SH., berlangsung di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bapeda Muara Enim, Sabtu (27/02/2021).

Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) mengucapkan terima kasih kepada Ibu Mernawati, SH., atas kinerjanya yang baik selama bertugas di Bumi Serasan Sekundang ini, dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Irfan Wibowo l, SH., selaku Kajari Muara Enim baru.

“Saya pribadi sekaligus mewakili pemerintah dan masyarakat Muara Enim mengucapkan selamat bertugas ditempat baru. Semoga senantiasa diberi keberkahan dan kesuksesan di tempat yang baru, dan selamat datang kepada Bapak Irfan Wibowo, dengan harapan kepemimpinan Bapak nantinya akan terus melanjutkan program-program kerja Kajari lama yang belum terlaksana dan hubungan antara Kejari dengan pemerintah daerah akan semakin terjalin erat, kita akan adakan pertemuan rutin nantinya untuk berdiskusi agar persoalan-persoalan di Muara Enim ini dapat segera kita selesaikan,” ujar HNU.

Sementara itu Kajari Muara Enim lama Mernawati, SH., juga mungucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah dan instansi lainnya yang telah banyak membantu selama bertugas dalam kurun waktu dua tahun satu bulan bertugas.

Dia juga meminta maaf jika ada salah atau khilaf sengaja maupun tidak sengaja, dan berpesan kepada Kajari baru agar dapat meneruskan program-program yang belum terlaksana.

Kajari Muara Enim baru Irfan Wibowi mengajak pemerintah daerah beserta seluruh jajaran dan Forkopimda serta seluruh element masyarakat untuk terus bersinergi dan saling membantu.

“Kejari selalu siap membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah yang ada, serta ikut berperan dalam pembangunan daerah, saya mohon ijin untuk bergabung dan berbakti disini, semua ilmu dan pengalaman yang saya tempuh selama ini akan saya terapkan, mari sama-sama kita ciptakan humanisme yang ada dan mohon dukungannya dari semua pihak,” terangnya.

Kegiatan pisah sambut berlangsung haru dan bahagia. Pada kesempatan itu pula diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan cinderamata dari Plh Bupati Muara Enim HNU beserta istri kepada Ibu Mernawati dan dilanjutkan dengan foto bersama.(sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *