Dalam Mubes ke III, Kasman Terpilih Sebagai Ketum Himssaka-Langsa 2021-2023

  • Whatsapp

Subulussalam, Sriwijaya Media-Himpunan Mahasiswa Subulussalam Sada Kata-Langsa (Himssaka-Langsa) mengelar musyawarah besar (mubes) ke-III pemilihan pengurus baru periode 2021-2023, dengan mengambil tema “mewujudkan pemimpin yang berkualitas dan bertanggung jawab”, yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Subulussalam, Sabtu¬† (27/2/2021).

Dalam mubes tersebut, Kasman terpilih sebagai Ketua Umum Himssaka-Langsa periode 2021-2023.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan teman-teman yang diamanahkan kepada saya. Semoga saya dapat menjalankan amanah ini.sebaik-baiknya. Tentunya support dan dukungan teman-teman sangat diperlukan untuk membawa Himssaka-Langsa ke arah lebih baik lagi,” kata Kasman, Minggu (28/2/2021).

Kasman berharap bimbingan dan masukan teman-teman Himssaka-Langsa dan terus jaga kekompakan bersama.

“Untuk tahap awal ini, saya akan konsolidasi internal serta menyusun program-program demi kemajuan Himssaka-Langsa,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes Junaidi menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur karena mubes Himssaka-Langsa berjalan dengan aman, dan kondusif.

“Alhamdulillah musyawarah berjalan dengan aman, dan lancar. Kami menaruh harapan besar kepada Kasman untuk membawa organisasi ini lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *