Pilkada 2020 Diklaim Sukses, KPU Mura Gelar Tasyakuran

  • Whatsapp

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Berkat suksesnya penyelengaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati secara serentak di tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengelar tasyakuran, bertempat di halaman Kantor KPU Mura, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti, Sabtu (27/2/2021).

Ketua KPU Mura Anas Tias, SE., mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah berkesempatan hadir dalam kegiatan do’a bersama dan tasyakuran atas suksesnya penyelengaraan Pilkada Bupati serta Wakil Bupati Kabupaten Mura tahun 2020 secara serentak se Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama KPU Kabupaten Mura dan secara pribadi sangat mengucapkan ribuan terimakasih, baik kepada masyarakat, TNI, Polri serta seluruh elemen organisasi maupun partai politik (parpol) hingga insan pers yang telah membantu prosesi pilkada Kabupaten Mura di tahun 2020 sehingga berjalan dengan sukses dan lancar,” ucap Anas.

Menurut Anas, dilaksanakannya kegiatan tasyakuran dan do’a bersama ini dalam rangka ucapan rasa syukur atas suksesnya pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mura tahun 2020 hingga menghantarkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pilihan rakyat.

Dia berharap semoga Kabupaten Mura kedepan nanti dapat membahana hingga ke nusapersada.

“Selain tasyakuran atas suksesnya pilkada 2029, kami juga melanjutkan tahlilan bersama mengenang atas wafatnya Ketua KPU Sumsel,” jelas Anas Tias. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *