Ukir Segudang Prestasi, Sabrina Ajak Remaja Eksplore Potensi Diri

IMG_20210226_190613

Palembang, Sriwijaya Media – Walaupun masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), namun segudang prestasi telah diukir Sabrina hingga saat ini.

Saat ini, wanita cantik berkelahiran Palembang 2 April 2004 masih duduk di bangku kelas dua jurusan IPA 3 Cambridge SMAN 1 Palembang.

Bacaan Lainnya

Ditemui di Palembang Indah Mall (PIM), Jum’at (26/2/2021), Sabrina mengaku akan mengikuti tim model ambassador tahun 2021 di PIM.

Untuk persiapannya sendiri, pihaknya mengenalkan kepada semua orang bahwa di PIM ini banyak sekali tenant-tenant, termasuk foodcourt, atau lebih dikenal dengan kulinernya.

“Usai mengikuti sekolah daring, saya mulai mengikuti kontes. Saya harus bisa membagi waktu sebaik mungkin agar jangan sampai menganggu sekolah,” terangnya.

Dia menuturkan berbagai kejuaraan atau perlombaan diikuti seperti mengikuti Indonesia’s Girl tahun 2020 dan meraih juara dua.

Kemudian sewaktu duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) pernah mengikuti lomba Store Telling di SEESPA English Olympic dan mendapatkan juara 1. Lalu English Speech Contest di SMAN 2 Palembang tahun 2018 meraih juara satu.

“Saya mengajak para remaja di Indonesia, khususnya di Palembang Sumsel untuk aktif mengikuti lomba-lomba yang mampu mengeksplore potensi diri. Ya, kalau ada kesempatan dan rezeki, saya pun ingin mengikuti Puteri Indonesia,” tuturnya.

Dia mengaku memiliki cita-cita menjadi seorang diplomat. Untuk mewujudkan hal itu, dirinya membekali diri dengan kursus bahasa Inggris, bahasa Perancis. Bahkan sewaktu duduk di bangku SMP, dirinya juga ikut publik speaking, seperti Speech, dan Story Telling.

“Saya ingin menjadi diplomat karena saya ingin membawa nama negara Indonesia diberbagai negara, dan saya ingin membanggakan Indonesia,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *