Para Wakil Ketua STIK Islam Siti Khadijah Palembang Dilantik, Ini Nama-Namanya

IMG_20210224_140559

Palembang, Sriwijaya Media – Demi kelancaran kinerja internal Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Islam Siti Khadijah Palembang, sejumlah para Wakil Ketua STIK Siti Khadijah tahun 2021-2025 resmi dilantik, di STIK Siti Khadijah Palembang, Rabu (24/2/2021).

Adapun para Wakil Ketua I bidang Akademik STIK Siti Khadiyah NS Asih Fatriansari, M.Kep., Wakil Ketua II bidang Administrasi dan Keuangan Zulhana, S.Kep., M.Kes., dan Wakil Ketua II bidang Kerjasama dan Kesiswaan Dr Rina Puspita, M.Kes.

Hadir dalam pelantikan itu antara lain Ketua Pembina Yayasan Islam Siti Khadijah (YISK) Palembang dr H Burlian Abdullah, Ketua Pengawas YISK Palembang dr H Husnil Faraouk, Ketua Pengurus YISK Palembang dr H. Asri Latief, G.SpB., Ketua STIK Islam Siti Khadijah Palembang Prof Dr dr HM T Kamaluddin, dan lainnya.

Ketua Pengurus Yayasan Islam Siti Khadijah Palembang dr H Asri Latief menjelaskan dipilihnya para wakil rakyat ini melalui proses panjang meliputi penjaringan dan penyaringan hingga penentuan skor tertinggi.

“Ada 11 orang yang masuk ke Senat, diproses oleh Senat sehingga keluarlah 6 nama. Dari 6 nama dikirimkan ke pengurus, lalu pengurus merekomendasikan 3 nama yang dipilih yayasan,” ujarnya.

Para Wakil Ketua STIK Islam Siti Khadijah Palembang Dilantik, Ini Nama-Namanya
Ketua STIK Islam Siti Khadijah Prof Dr dr HM T Kamaluddin

Dengan dilantiknya para Wakil Ketua ini, masih kata dia, diharapkan dapat membantu kinerja para ketua STIK Islam Siti Khadijah Palembang.

“Insya Allah dengan sudah lengkapnya struktur organisasi di STIK Islam Siti Khadijah Palembang ini dapat mewujudkan STIK menjadi Universitas Islam Siti Khadijah Palembang. Nanti akan ada penambahan program pendidikan atau fakultas, terutama Fakultas Kedokteran Islam Siti Khadijah Palembang, dan juga Sarjana Strata Satu Kebidanan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua STIK Islam Siti Khadijah Prof Dr dr HM T Kamaluddin menambahkan ditahap awal pasca dilantiknya para wakil ketua ini, pihaknya akan membuat tiga prodi baru, yakni Prodi Ekonomi, Hukum dan kedokteran, sebagai salah satu syarat untuk menjadi Universitas.

“Terpenting yang baru itu adalah pengobatan tradisional, farmasi apoteker. Kami ucapkan selamat kepada para wakil ketua yang baru saja dilantik,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *