Beranda EKONOMI Sengit, PS Pedamaran Kalahkan Bina Bangsa FC Lampung Dengan Score 3:1

Sengit, PS Pedamaran Kalahkan Bina Bangsa FC Lampung Dengan Score 3:1

356
0
BERBAGI

Kayuagung, Sriwijaya Media-Tim sepak bola PS Pedamaran Legend yang juga membawa tim U 30 dan tim U40 (Legend) melakukan tour ke Bandar Lampung, guna memenuhi undangan dari tim Bina Bangsa FC, peserta Divisi 3 Provinsi Lampung, Minggu (21/2/2021).

Pantauan dilapangan, pertandingan persahabatan dimulai pukul 15.00Wib kick of partai pertama antara PS Pedamaran dengan Bina Bangsa FC. Dengan kekuatan yang diturunkan full tim PS Pedamaran langsung dengan strategi menyerang yang disarankan pelatih Yusriadi Guluk.

Hingga pada awal menit pertama, PS Pedamaran sudah menyarangkan gol ke gawang lawan yang di cetak oleh striker Tambun Hendro Priono.

Tak berselang lama, tim lawan dapat menyamakan kedudukan pada menit ke 25 hingga score imbang jadi 1-1 pada babak pertama.

Pada babak ke 2, pelatih melakukan beberapa pergantian pemain di sektor pertahanan. Akhirnya PS Pedamaran kembali menciptakan gol lewat titik putih yang dieksekusi oleh Tripandi.

Hingga masa injury time kembali Tesor TCC sarangkan gol ke gawang lawan hingga score akhir berkesudahan 3-1 untuk kemenangan PS Pedamaran.

Begitu juga di partai kedua U40, kembali pelatih bertangan dingin Yusriadi Guluk meracik tim dengan baik. Namun PS Pedamaran kemasukan gol lebih dulu oleh tim Bina Bangsa FC Legend.

Pelatih akhirnya melakukan pergantian pemain memasukan striker gaek Gapriadi dan akhirnya dapat menyarangkan gol balasan. Hingga peluit panjang berakhir score tidak berubah yakni 1-1.

Ketua PS Pedamaran Legend Golkariadi, Senin (22/2/2021) mengucapkan rasa syukur kepada teman – teman dan juga kepada tim Bina Bangsa FC karena sudah melakukan sparing dengan PS Pedamaran.

“Bukan hasilnya yang kami cari, namun jalinan silahturahmi yang harus terus kita jaga bersama,” kata bakal calon Kepala Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran OKI ini.

Bapak dikaruniai tiga anak ini menambahkan tim PS Pedamaran membawa 45 kekuatan penuh menuju ke Bandar Lampung.

“Kami harap sparing persahabatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan,” terangnya.(luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here