Beranda EKONOMI Resmi Beroperasi, Remington Hostel Resto and Cafe Berlakukan Prokes Ketat

Resmi Beroperasi, Remington Hostel Resto and Cafe Berlakukan Prokes Ketat

77
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Pasca grand opening Remington Hostel, Resto, and Cafe, manajemen menerapkan protokol kesehatan (prokes) bagi masyarakat Kota Palembang yang ingin menikmati menu dan menginap di Remington Hostel, Resto, and Cafe.

General Manager Remington Hostel, Resto, and Cafe Iyan Setiawan menyatakan selama pandemi Covid-19 ini, pihaknya tetap menerapkan prokes yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Setiap tamu atau pengunjung yang akan masuk ke ruangan, terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun, cek suhu tubuh. Bahkan kita juga siapkan hand sanitizer. Ya, security standby didepan mengontrol tiap tamu yang datang guna memastikan prokes sudah dijalankan,” katanya.

Bagi tamu atau pengunjung yang lupa membawa masker, kata dia, pihaknya telah menyiapkan masker.

Penerapan prokes ini, masih kata dia, bukan saja berlaku bagi para tamu saja, melainkan juga berlaku untuk seluruh pegawai. Termasuk tiap ruangan pun intens disemprot disinfektan.

“Untuk dalam kamar pun dibatasi minimal 2 orang. Ya, seluruh fasilitas dibersihkan dengan cairan disinfektan, baik itu kamar, rooftoop, ruang meeting, kitchen, restauran, bahkan hingga kemeja, lantai, kursi. Semua harus bersih dan higienis,” terangnya.

Sementara itu, Captain Chef Remington Andre Prasetyo menambahkan selama pandemi Covid-19, seluruh barang yang masuk dicheck list terlebih dahulu, dan bersihkan.

“Saat masak pun, kami memakai topi chef, masker, dan setelah masak dan menghidangkan menu barulah kita memakai sarung tangan plastik,” jelasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here