Ingin Pagaralam Lebih Baik Lagi, Nopran Edwin Siap Maju di Pilkada

  • Whatsapp

Pagaralam, Sriwijaya Media-Bermodalkan pengalaman di dunia politik selama 19 tahun, anggota DPRD Kota Pagaralam Nopran Edwin memiliki tekad bulat ingin memajukan Kota Pagaralam lebih baik lagi.

Untuk memuluskan niatnya itu, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pagaralam ini memiliki keinginan untuk maju di Pilkada Kota Pagaralam mendatang.

“Saya memiliki niat untuk memajukan Kota Pagaralam. Pastinya ikhtiar terus dilakukan. Jika tanaman sudah lama, pasti akar dan pohonnya akan kuat. Mudah-mudahan hasilnya tidak akan mengkhianati usaha yang dilakukan,” ucap Nopran, sapaan akrabnya ini, ditemui wartawan di kediamannya di Seputaran Simpang Manak Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam, Senin (22/2/2021).

Nopran mengaku telah memikirkan dengan matang langkah-langkah yang akan dilalui kedepannya.

Kendatipun pilkada masih terhitung lama, namun dirinya harus mempersiapkan segala sesuatu sejak dari dini, termasuk merancang tim pemenangan dan strategi politik lainnya.

Untuk didunia politik ini, masih kata dia, dirinya mengaku sudah berkiprah sekitar 19 tahun lebih dan tentunya sudah dengan pemikiran yang sangat matang.

“Ya, tinggal bagaimana nanti hasilnya. Memajukan Kota Pagaralam adalah tanggungjawab bersama dan itu harus didukung,” jelasnya.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *