Beranda EKONOMI HIPMI Kota Apresiasi Beroperasinya Remington Histel Resto and Cafe

HIPMI Kota Apresiasi Beroperasinya Remington Histel Resto and Cafe

77
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palembang mengapresiasi dengan hadirnya tempat kuliner sekaligus penginapan Remington Hostel, Resto, and Cafe yang ada di Kota Palembang.

“Ditengah pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan owner Remington untuk membuka usahanya. Keputusan membuka usaha ditengah pandemi ini patut diapresiasi,” kata Ketua HIPMI Kota Palembang Hafisz Ramadhonie, Senin (22/2/2021).

Hafisz melanjutkan dengan beroperasinya Remington Hostel, Resto and Cafe ini akanĀ  menambah geliat pertumbuhan ekonomi sekaligus menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin mencari tempat makan, menginap yang nyaman.

Dia meminta kepada manajemen Remington Hostel, Resto and Cafe agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) selama pandemi Covid-19 ini.

“Kami akui hampir seluruh pengusaha yang tergabung ataupun tidak di organisasi HIPMI mengalami penurunan pendapatan selama pandemi ini,” terangnya.

Dalam waktu dekat ini, pihaknya juga akan membuat HIPMI Pariwisata dengan maksud dapat menggaet wisatawan lokal ataupun mancanegara untuk datang ke Palembang.

“Alhamdulillah saya sudah melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Palembang. Alhamdulillah respon beliau juga sangat baik,” jelasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here