Beranda OKI MANDIRA Pembangunan Gedung Media Center Presisi Dimulai, Kapolres OKI Targetkan Rampung Satu Bulan...

Pembangunan Gedung Media Center Presisi Dimulai, Kapolres OKI Targetkan Rampung Satu Bulan Kedepan

254
0
BERBAGI

Kayuagung, Sriwijaya Media-Kapolres OKI AKBP Alamsyah, S.Ik., menargetkan pembangunan gedung media center Polres OKI rampung dalam waktu satu bulan kedepan.

Hal itu disampaikan Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, S.Ik., saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung media center presisi Polres OKI, bersama dengan Sekretaris PWI OKI Idham Syarief dan Ketua IWO OKI Darfian M Jaya Suprana di halaman Mapolres OKI, Senin (15/2/2021).

Kapolres OKI menyatakan bahwa pembangunan media center ini merupakan bentuk kemitraan Polres OKI dengan awak media.

“Ini juga merupakan upaya Polres OKI untuk mewujudkan transparansi informasi,” ujar Kapolres.

Selain itu, masih kata Kapolres, pembangunan media center ini juga merupakan kado untuk jurnalis di OKI, bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari lalu.

Kapolres melanjutkan gagasan pembangunan media center ini merupakan aspirasi dari para awak media yang bertugas di Kabupaten OKI beberapa waktu lalu.

“Kita sambut baik aspirasi dari teman-teman media dan langsung kita eksekusi dengan ditandainya peletakan batu pertama pembangunan media center ini,” terang Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya media center Polres OKI ini dapat menunjang kebutuhan komunikasi dan informasi para jurnalis yang bertugas di OKI.

“Kita juga berharap banyak kegiatan positif yang nantinya bisa dilaksanakan di media center ini seperti talkshow, dan kegiatan lainnya. Nanti teman-teman media yang menggagasnya,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) OKI, Darfian M Jaya Suprana menyambut baik pembangunan media center Polres OKI.

“Kita sangat berterimakasih atas atensi yang diberikan selama ini. Ya, ini merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama baik dari pihak kepolisian dan media,” ujarnya.

Menurut Darfian, pembangunan media center Polres OKI ini merupakan perdana, dimana instansi lain belum memiliki media center.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Polres OKI ini dapat ditiru oleh instansi lainnya yang ada di OKI,” tuturnya.

Setali tiga uang, Ketua PWI OKI Mujianto melalui Sekretaris PWI OKI Idham Syarief memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk Polres OKI yang telah menyediakan media center bagi para awak media di OKI.

Dengan adanya media center ini, lanjutnya, kemitraan antara media dengan pihak kepolisian akan menjadi lebih harmonis.

“Yang jelas dengan adanya media center ini juga bisa meningkatkan kinerja para wartawan yang bertugas di Polres OKI,” jelasnya.

Ata, sapaan akrabnya ini berharap pembangunan media center ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya seperti wifi, komputer dan alat penunjang lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut antara lain para pejabat utama Polres OKI, Kepala Diskominfo OKI, Alexander Bustomi melalui Sekretaris Diskominfo OKI Dodi Ariestanto dan Plt Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Komunikasi Publik Diskominfo OKI, Adi Yanto serta para awak media.(luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here