Tahun Baru 2021, Ratusan Pengunjung Tumpah Ruah Berlibur di Kolam Renang Cak Gundum Park Swakarya

IMG-20210101-WA0053

Pagaralam, Sriwijaya Media-Dihari pertama tahun 2021 kerap dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu memanjakan keluarga baik berlibur ke perkotaan seperti ke mall, kebun binatang dan wahana permainan lainnya.

Seperti halnya dilakukan masyarakat di Kota Pagaralam lebih memilih menghabiskan waktu berlibur di Kolam Renang Cak Gundum Park Swakarya Kota Pagaralam. Tak ayal, wahana kolam renang ini tumpah ruang dipadati pengunjung dan menjadi destinasi alternatif liburan bagi masyarakat Kota Pagaralam.

Bacaan Lainnya

Owner Cak Gundum Park Swakarya Kota Pagaralam Kasno Fandri, dikonfirmasi Jum’at (1/1/2021) menyampaikan di pilihnya oleh para pengunjung kolam renang ini selain airnya bersih, juga harga tiket masuk pun sangat terjangkau hanya Rp5.000.

Dengan harga relatif terjangkau, kata dia, para pengunjung bebas mandi sepuasnya serta ditunjang berbagai fasilitas dimiliki seperti kamar ganti, kantin serta tak kalah menarik pada hari besar para pengunjung di meriahkan dengan hiburan organ tunggal.

“Bukan masalah harga yang kami tawarkan, tetapi lebih mengutamakan kepuasaan para pengunjung, karena kepuasaan pengunjung kebanggaan bagi kami,” ujar Fandri.

Sementara itu, Ibu Mirna, salah satu pengunjung Kolam Renang Cak Gundum Park Swakarya mengaku jauh-jauh datangbdari Kabupaten Empat Lawang hanya untuk menghibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Menurut dia, Kolam Renang Cak Gundum Park merupakan salah satu kolam renang yang menawarkan harga yang sangat terjangkau dan mempunyai tempat luas dan jaraknya pun cukup strategis sekitar 300 meter dari pusat kota sehingga wajar kalau Kolam Renang Cak Gundum Park ini tetap menjadi idola.

“Jika berwisata ke Pagaralam, jangan lupa untuk mampir ke Kolam Renang Cak Gundum Park,” pungkas Irma, sapaan akrabnya ini.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *