Sertijab Pj Kades Muara Batu-Batu Tetap Kedepankan Prokes Covid-19

IMG_20210108_224524

Subulussalam, Sriwijaya Media-Sehari pasca dilantik sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Muara Batu-Batu, Samiun S.Pd., menjalani prosesi serah terima jabatan (sertijab) dengan kades sebelumnya M Sailan, di Aula Kantor Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Jumat (8/1/2021).

Sertijab dengan tetap mengedepankan prorokol kesehatan (prokes) Covid-19 itu dilakukan Camat Rundeng Irwan Faisal, SH., disaksikan perangkat kecamatan dan desa setempat.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Samiun S.Pd., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri Muara Batu-Batu.

Dalam sambutannya, Camat Rundeng Irwan Faisal, SH., meminta Pj Kades Muara Batu-Batu agar dapat bekerjasama dengan baik dengan para perangkat desa maupun dengan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat. Ini amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat, agama maupun negara. Ya, segeralah beradaptasi dan layani masyarakat dengan baik,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula, Camat meminta Pj Kades Muara Batu-Batu daoat terus mengingatkan agar warganya untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah serta menerapkan 3M meliputi memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Pj Kades Muara Batu-Batu Samiun, S.Pd., menyatakan siap mengemban amanah ini sebaik-baiknya.

Untuk itu, dirinya berharap dukungan dan support warga agar tercipta rasa aman dan nyaman, terutama jelang persiapan pelaksanaan pemilihan Kades Mura Batu-Batu.

“Terimakasih kepada bapak Wali Kota (Wako) Subulussalam H Affan Alfian Bintang, yang telah melantik saya sebagai Pj Kades Muara Batu-Batu. Insha Allah saya akan semampunya berbuat untuk kemaslahatan masyarakat,” terangnya.(Mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *