Geliatkan Olahraga Sepak Bola, Dispora OKI Serahkan Bantuan Bola

IMG_20210305_104534

Kayuagung, Sriwijaya Media-Untuk menumbuhkan semangat berolahraga di lingkungan masyarakat, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) OKI mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk gemar berolahraga, terutama sepak bola.

Untuk merealisasikan keinginan masyarakat tersebut, Dispora OKI menyerahkan bantuan bola kepada Legend FC Jaya Pedamaran OKI, pada Selasa (5/1/2021).

Bacaan Lainnya

Kepala Dispora OKI Muhammad Refly mengatakan bantuan bola yang diberikan ini menindaklanjuti usulan masyarakat atau kelompok sepak bola.

“Alhamdulillah perlahan bantuan bola ini telah diserahkan ke masyarakat. Kali ini, kami berikan ke Legend FC Jaya Pedamaran,” terangnya.

Dia berharap tiap kecamatan dapat menumbuhkan semangat sepakbola dikalangan anak-anak. Dengan begitu nanti akan muncul dengan sendirinya bibit-bibit berbakat dalam sepak bola.

“Dari adanya anak-anak gemar bermain sepak bola, maka saya optimistis prestasi olahraga di Kabupaten OKI akan semakin meningkat, kedepannya,” jelasnya.

Dia menuturkan, kesuksesan prestasi olahraga di Kabupaten OKI juga harus menonjolkan sinergitas semua pihak.

Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya meminta masyarakat dapat melakukan kegiatan olahraga dengan tetap mematuhi prokes Covid-19.

“Silakan berolahraga, tapi tetap memperhatikan prokes Covid-19,” ucapnya.(luk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *