Dua Begal Ponsel Pesepeda di Grogol Petamburan Diamankan Polres Metro Jakbar

IMG_20210128_145649

Jakarta, Sriwijaya Media-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Unit Krimum Jatanras Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) meringkus dua pelaku begal HP di Kresek, Tangerang Kabupaten Banten, pada Rabu (27/1/2021) malam.

Kedua tersangka yang diamankan itu berinisial AS (37) dan TT (34).

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Ady Wibowo melalui Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan pihaknya telah meringkus dua tersangka jambret HP Samsung S10 milik korban Slamet Supriyadi.

“Benar kami telah menangkap dua pelaku jambret meresahkan,” ujar Kasat (28/1/2021).

Kasat melanjutkan, penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kanit Krimum Polres Metro Jakbar AKP Dimitri Mahendra dan Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakbar Ipda Rizky Ali Akbar.

Kasat mengaku pihaknya menangkap pelaku berkat informasi dari masyarakat. Saat ini masih terus dilakukan pengembangan guna menangkap kelompok begal tersebut. Sebab, pihaknya menduga ada pelaku lain yang terlibat dalam aksi jambret tersebut.

“Kasus ini sempat viral di sosial media (medsos). Saat ini kita masih kembangkan dulu kasus ini, nanti akan disampaikan secara jelas saat rillis,” terangnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakbar melakukan olah TKP kasus begal pesepeda di Jalan Latumenten, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakbar pada Senin (25/1/2021) lalu.

Saat itu, korban sedang bersepeda disana dan menaruh HP Samsung S10 di stang sepedanya. Ketika situasi dirasa aman, pelaku langsung membegal HP korban dan korban sempat jatuh saat berusaha mengejar pelaku. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *