Didapuk Sebagai Manager Sriwijaya FC, M Fadli Optimistis Lolos ke Liga 1

IMG_20210131_172722

Pagaralam, Sriwijaya Media-Muhammad Fadli, SE., ditunjuk sebagai Manager Sriwijaya Football Club (FC) atas restu Gubernur Sumsel H Herman Deru. Pengumuman manager baru itu langsung disampaikan Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin.

Dengan demikian, posisi Manager Sriwijaya FC yang sebelumnya disandang H Hendri Zainuddin kini dipegang Muhammad Fadli, SE.

Bacaan Lainnya

M Fadli ditargetkan manajemen untuk membawa Sriwijaya FC lolos ke Liga 1.

“Insha Allah Sriwijaya FC dapat lolos Liga 1, sesuai dengan cita-cita dan harapan masyarakat Sumsel,” kata M Fadli, dihubungi selulernya, Minggu (31/1/2021).

M Fadli mengaku siap merealisasikan target manajemen Sriwijaya FC dan membanggakan masyarakat Sumsel, yakni promosi ke Liga 1.

M Fadli melanjutkan, banyak tantangan yang harus disikapi sebagai manager baru laskar “Wong Kito” julukan Sriwijaya FC., diantaranya harus pandai mengatur waktu.

“Untuk waktu, karena mengurus Sriwijaya FC ini tidak one man show, maka kami akan membentuk tim manajemen. Saya akan fokus menjalankan amanah ini karena ini merupakan harapan masyarakat Sumsel dan saya tidak akan mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan ini,” terangnya.

Fadli berharap dukungan, kritik, saran untuk kemajuan Sriwijaya FC.

Dia optimistis SFC dapat terbang tinggi dan membanggakan masyarakat Sumsel.

“Menang atau kalah dalam sebuah kompetisi adalah hal biasa. Kami pastinya mengupayakan yang terbaik untuk Sriwijaya Fc,” jelasnya.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *