Berawal Dari Hobi, Kini "Nyanya Donuts" Jadi Magnet Rezeki

IMG_20210108_212504

Pagaralam, Sriwijaya Media-Berawal dari hobi berkreasi dan berimprovisasi mengadon tepung terigu dan gula pasir menjadi kue donat, kini berbuah magnet rezeki bagi Nia Damayanti, warga Batu Ampar Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat ini.

Saat ditemui di Alun-Alun Utara Kota Pagaralam, Jumat (8/1/2021), dara cantik kelahiran 1994 ini menyebutkan kalau dirinya mulai berbisnis donat sejak 5 bulan terakhir dan diberi nama “Nyanya Donuts”.

Pelbagai varian kue donat dikreasikan dari tangan perempuan yang hobi jalan-jalan dan shopping ini. Mulai dari donat tumpeng, donat huruf, donat tower, donat pizza, donat mini, donat karakter, donat ultah, donat bomboloni, donat ligular hingga kue ultah.

“Kalau soal rasa, dicoba dulu baru bisa berkomentar. Sebab, kita selalu mengutamakan kepuasaan pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah kebanggaan bagi kami,” ujar Nia, sapaan akrabnya ini.

Nia melanjutkan, tiap donat yang dijajakannya ini relatif terjangkau. Untuk satu donat dengan rasa yang diinginkan hanya merogoh kocek Rp5.000.

Disamping promosi melalui sosial media (sosmed), masih kata Nia, kue donatnya ini juga dijajakan di Lapangan Merdeka Alun-Alun Utara setiap hari, dimulai pukul 16.00Wib hingga 18.00Wib.

“Ayo jangan ngaku penggila kue donat kalau belum mencoba “Nyanya Donuts”, jelas Nia.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *