9-10 Januari, PKB Sumsel Gelar Muswil IV Serentak 

IMG_20210108_205413

Palembang, Sriwijaya Media-Kalau tidak ada aral merintang, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumsel akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) IV secara serentak pada 9-10 Januari 2020 di Hotel Aston Palembang.

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan mengatakan ada tiga agenda yang akan dibahas dalam Muswil IV DPW PKB Sumsel yakni pertama evaluasi program yang sudah selesai sejak 2011-2021.

Bacaan Lainnya

“Jadi ada laporan pertanggungjawaban selama 10 tahun terakhir,” ujar Ramlan saat diwawancarai, di Hotel Aston Palembang, Jumat (8/1/2021).

Agenda kedua, masih kata dia, adalah membahas program untuk 5 tahun kedepan. Dalam persiapan menghadapi pemilu, pihaknya akan melakukan konsolidasi, pembenahan struktur, termasuk sayap partai.

Terakhir adalah melakukan pemilihan pengurus baru periode 2021-2026 dan semua diserahkan ke Forum Muswil.

Disinggung apakah akan maju kembali dalam pemilihan Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan mengungkapkan, jika diberi amanah kembali dirinya siap.

“Jika saya diberi amanah lagi, sebagai kader tentunya saya siap,” tuturnya.

Diketahui, muswil PKB ini dilakukan secara  serentak secara virtual pada 9 Januari 2021 diikuti 19 provinsi lain di Indonesia.

Muswil ini rencananya akan dibuka Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Muhaimin Iskandar.

“Muswil IV DPW PKB Sumsel ini akan dihadiri seluruh pengurus dari 17 kabupaten dan kota se Sumsel,” jelasnya. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *