Beranda SUMSEL Resmikan Rumdin dan Asrama Kejari, Ini Harapan Wako Pagaralam

Resmikan Rumdin dan Asrama Kejari, Ini Harapan Wako Pagaralam

97
0
BERBAGI

Pagaralam, Sriwijaya Media-Wali Kota (Wako) Pagaralam Alpian Maskoni meresmikan rumah dinas (rumdin) dan gedung asrama baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pagaralam, di Jalan Serma Marzuki Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam, Rabu (13/1/2021).

Turut hadir dalam peresmian tersebut Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, Danramil 0405-10 Pagaralam Selatan Kapten Inf Efendi Simarmata, Kepala BKD Pagaralam Iwan Mike Wijaya, ST., Kepala Bappeda Pagaralam Novi Ariadi, Kasat Pol PP Pagaralam Mastulah serta tamu undangan lainnya.

Wako Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Pagaralam dan Kejari Kota Pagaralam berkomitmen terus membangun dan meningkatkan sinergitas dalam mendukung pembangunan di Kota Pagaralam.

Untuk mendukung hal tersebut, tentunya membutuhkan fasilitas pendukung seperti asrama, sebagai faktor utama dalam peningkatan kualitas kinerja dan kenyamanan dalam bekerja.

“Semoga dengan adanya fasilitas gedung asrama ini dapat bermanfaat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jajaran Kejari Kota Pagaralam,” ujar Wako.

Sementara itu, Kepala Kajari (Kajari) Pagaralam M Zuhri mengucapkan terima kasih atas hibah Pemkot Pagaralam yang telah memberikan bantuan fasilitas rumdin dan asrama penunjang kinerja.

Kajari berharap kedepan sinergitas dan kerjasama ini terus terjalin dalam mendukung pembangunan di Kota Pagaralam.

“Terima kasih atas support yang diberikan ini. Ya, selama saya bertugas, ini merupakan gedung yang bagus dan mewah,” tutur Kajari.

Pada kesempatan itu, dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya rumdin dan gedung asrama baru Kejari Kota Pagaralam.(Aceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here