Beranda RAGAM Ramah Tamah Dengan Insan Pers, Ini Pesan Wako Subulussalam

Ramah Tamah Dengan Insan Pers, Ini Pesan Wako Subulussalam

160
0
BERBAGI

Subulussalam, Sriwijaya Media-Wali Kota (Wako) Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE., melangsungkan ramah tamah dengan rekan media yang tergabung dalam 7 organisasi wartawan di Aula Pendopo Wako Subulussalam, Selasa 13 Januari 2020

Dalam ramah tamah tersebut, Wako Subulussalam juga memberikan piagam penghargaan bagi tujuh lembaga jurnalis tersebut.

Ketujuh lembaga jurnalis yang berdiri di Kota Subulussalam dimaksud antara lain PWI, PWRI, PORWAKO, AWNI, AJI, IJTI dan juga IWO.

Wako Subussalam H Affan Alfian Bintang, SE., menyampaikan ucapan terimakasih kepada tujuh lembaga yang telah berkenan hadir untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam.

“Terima kasih kepada ketua beserta anggota lembaga jurnalis yang bisa hadir untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemkot Subulussalam,” kata Wako.

Wako berharap kegiatan ini bisa menjadi suatu wadah untuk saling memberikan informasi dan masukan berarti bagi kemajuan Kota Subulussalam.

Sebagai bentuk atensi terhadap kemajuan dan kualitas jurnalis, Wako ditahun ini akan mengalokasikan anggaran untuk kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Insha Allah paling cepat tahun ini akan dilangsungkan UKM dan paling lama tahun depan. Semoga awak media bisa menjadi mitra strategis Pemkot Subulussalam dan semoga silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik dikemudian hari,” jelas Wako.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Subulussalam Baginda Nasution, SH., MM., menambahkan ketujuh lembaga tersebut sudah sewajarnya menerima penghargaan karena selama di masa pandemi Covid-19 cukup membantu media center dalam menyampaikan informasi perkembangan Covid-19 ke masyarakat, baik di media cetak, televisi maupun elektronik dan online.

“Ya, mudah-mudahan sinergitas ini dapat terjalin baik kedepannya,” tuturnya.(Mha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here