Beranda POLITIK Pilih Pengurus 2021-2026, DPW PKB Sumsel Bersiap Gelar Muswil Secara Virtual

Pilih Pengurus 2021-2026, DPW PKB Sumsel Bersiap Gelar Muswil Secara Virtual

129
0
BERBAGI

Palembang, Sriwijaya Media – Dalam waktu dekat ini, 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Indonesia akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil).

Ditahap awal ini ada sekitar 19 DPW PKB di Indonesia menggelar muswil, termasuk Sumsel dan sisanya masuk pada tahap kedua.

Hal demikian disampaikan Ketua DPW PKB Provinsi Sumsel H Ramlan Holdan saat diwawancarai dikantornya, Kamis (7/1/2021).

Dikatakan Ramlan Holdan, untuk DPW PKB Sumsel akan melaksanakan muswil yang ke IV pada Januari 2021 di salah satu hotel di Palembang.

“Didalam muswil ini, kami akan mengevaluasi program yang dilaksanakan pada periode sebelumnya. Nanti didalam muswil ini pula, semua program yang telah direalisasikan akan kami laporkan,” terangnya.

Disamping itu, dalam muswil pihaknya juga akan membuat program-program kerja untuk lima tahun kedepan, serta melakukan pemilihan pengurus PKB Sumsel periode 2021-2026.

Dia mengaku untuk masa jabatan ketua PKB seharusnya habis di tahun 2022 mendatang. Mengingat ada penyeragaman SK seluruh Indonesia dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB sehingga muswil dimajukan serentak di Januari 2021 ini.

“Nanti akan ada 19 DPW PKB menggelar muswil, termasuk Sumsel. Muswil akan dilakukan secara virtual dan langsung dihadiri Ketua Umum DPP PKB,” tuturnya.

Dia melanjutkan muswil PKB kali ini mengusung tema “Melayani Sumsel” dan ini menjadi salah satu bentuk keberpihakan PKB terhadap masyarakat di Sumsel.

“Ya, walaupun dilaksanakan virtual, Insha Allah PKB siap untuk teknologi saat ini. Nanti untuk anggota DPP, DPW, DPC mengikuti muswil secara virtual. Sedangkan ketua akan hadir pada pembukaan,” tegasnya.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here